August 6, 2016 hakimjasa 0Comment

Ketika ada orang bilang, “Bro, ada prospek usaha bagus nih. Jualan batu akik lagi booming nih.. Profitnya bikin ngilerrr…”

Lalu secara refleks, Anda terbawa perasaan. Kepikiran jualan batu akik. Siang-malam nggak tenang karena si akik.

Beberapa bulan kemudian, Anda mendengar hembusan kabar jika bisnis hijab instan lagi menanjak. Tergiurlah Anda dengan potensi profit yang bisa dihasilkan dari usaha hijab instan.

Apalagi cara jualannya terbungkus dengan menarik, karena hijab instan bisa menghemat waktu dandan hingga sekian persen. Si akik pun Anda tinggalkan terduduk di pojokan.

Bulan berikutnya, seorang kerabat mengatakan kalau dia puas belanja mukena lukis dari sebuah brand lokal Instagram.com/mukenalarizka. Anda pun penasaran, kepoin akun Instagram si penjual mukena lukisnya, hingga Anda pun kepengen jualan mukena lukis juga. Terlebih si akun memang buka lowongan reseller di situsnya Larizka.com. AHA!

Anda juga berpikir, seru juga ada mukena bermotif batik yang disediakan si penjual. Rasa Indonesianya kental banget. Cocok buat dijual dengan strategi marketing berkonsep nasionalisme.

Eh, lain waktu Anda menemukan informasi dari bit.ly/kursusonlineterbaik kalau rutin ngeblog aja bisa bikin penghasilan hingga 40 juta per bulan.

DUARRR!!!

Anda kehilangan fokus. Banting setir dari si akik yang sudah lama Anda tinggalkan, hijab pun demikian. Entah apa Anda akan meninggalkan jualan mukena lukis juga demi kabar penghasilan 40 juta per bulan dari ngeblog?

Keputusan ada di tangan Anda sepenuhnya.

Aplikasi peluang option

Pastinya waktu terus berlalu. Tanpa fokus, kita akan kesulitan mendaki sampai puncak. Tanpa fokus, bisa-bisa masa depan Anda hancur lebur.

Sekian tahun waktu Anda lalui dengan terbuang percuma untuk gonta-ganti aktifitas, tapi nggak dapet apa-apa.

Untungya, ini hanya kisah fiktif belaka, namun kemiripan situasi dalam cerita bisa saja terjadi pada kehidupan nyata seseorang. Hehehe..

Jangan lupa bahagia, ya.. 🙂

* * *
Sumber gambar: mistermatematika.blogspot.com

* * *

Langganan Artikel

Selain artikel, saya juga membagikan info mengenai edukasi bisnis, pengembangan diri dan penawaran menarik. Masukkan nama dan email Anda di sini.

Powered by Kirim.Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *