August 27, 2016 hakimjasa 0Comment

Alhamdulillah, saat ini saya sedang menikmati sebuah aktifitas seru. Saya sedang mengulik konsep Landing Page Gratisan menggunakan salah satu produk Google.

Saya sedang rajin menyuarakan informasi mengenai Tools Gratis untuk menggenjot penjualan. Hehehe..

Sudah tahu kalau Google tergolong RAPI dalam hal administrasi?

Nah, faktor kerapian administrasi itulah yang saya bidik. Kalau kita pakai produk Google saja bisa mendapat kemudahan, kenapa kita harus pusing?

Ketika ada kawan yang bilang, “Tapi tetap lebih kaya fitur produk landing page premium dong, Mas..”

Iya, betul. Saya sependapat dengan hal tersebut. Makanya, kawan-kawan creator produk premium landing page tak perlu khawatir tergerus marketnya meski berhadapan dengan perusahaan GEDE sekelas Google. Ada perbedaan target market di sini. Sepakat? (^_^)

– – –
Ketika kita memiliki budget berlebih, maka keputusan membeli produk premium landing page bisa menjadi pilihan yang tak terbantahkan.

Namun, ketika kita memiliki budget minimal, tentu kita akan memeras otak sekencang mungkin hingga menemukan SOLUSI alternatif. Tahu konsep dasar The Power of Kepepet, kan? (^_^)

Nah, jika kamu jawab sependapat dengan saya, di sini saya coba menawarkan SOLUSI alternatif.

* * *
Jujur, saya baru menyadari bahwa engine raksasa sekelas Google menyediakan banyak produk GRATIS. Produk-produknya memiliki fitur keren yang bisa menjadi pilihan alternatif bagi pelaku UKM.

Alhasil saya berpikir, kapan bisa bikin produk sekeren Google. Penyedia beragam produk GRATIS tapi berkelas, bukan produk murahan. Produknya berkualitas, makanya produk Google banyak dipakai orang sejagat raya.

Saya bukan karyawan Google. Saya hanya pengguna produk Google yang PUAS. Meski saya merekomendasikan produk Google pun, mereka tak membayar saya sepeserpun. Itu bukan masalah buat saya. Yang penting saya puas atas produk mereka. Yang penting saya telah merasakan manfaat nyata dari produk yang telah Google buat.

Tak perlu penasaran produk Google mana yang saya maksud dalam artikel ini. Coba kulik sendiri. Login ke akun Google kamu. Kulik sampai ketemu.

Rasakan sensasi mengulik sebuah produk..

Bayangkan berapa ratus ribu dana yang bisa kamu hemat karena tools gratis dari Google..

Dengarkan suara hatimu, boleh jadi tools Google ini adalah jawaban dari Tuhan atas doamu selama ini.. Budget minimal, hasil optimal..

freedom

Kalau kamu menyerah dan ingin bertanya produk apa yang saya maksud, saya dengan senang hati siap menjawab dengan gamblang. Namun, perlu dipikirkan juga, apakah kamu tipe orang yang mudah menyerah?

Kalau seseorang mudah menyerah, lalu berharap mendapat jawaban atau hasil seinstan mungkin, bagaimana orang tersebut kuat mendaki sampai ke puncak kesuksesan?

Saya bukan mastah. Saya tak suka disebut mastah. Gelar itu terlampau berat untuk saya sandang. Saya masih belajar seperti kamu. Saya suka mengulik sesuatu yang membuat saya penasaran. Apakah kamu juga sama? Hehehe

Percayalah pada dirimu sendiri. Percayalah bahwa kamu mampu menggapai target penjualan yang sudah kau tetapkan.

Ohya, tolong jangan sebarkan artikel ini kecuali kamu mendapatkan manfaat berupa ide, pencerahan atau yang lain. Terima kasih…

SEMANGAT!!! (^_^)

* * *

Langganan Artikel

Selain artikel, saya juga membagikan info mengenai edukasi bisnis, pengembangan diri dan penawaran menarik. Masukkan nama dan email Anda di sini.

Powered by Kirim.Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *